Senin, 09 April 2012

Kerja Awal Panitia


Pada awalnya panitia bingung akan mulai kerja dari mana, sehingga kesannya lambat atau tidak bekerja. Tapi kita tetap optimis, walau pun lambat tapi kita tetap bekerja dengan didukung oleh beberapa teman baik yang tinggal di wonogiri ataupun yang diluar wonogiri.

Hal yang sudah di lakukan adalah dengan mencari info data dari temen yang tersebar diseantero nusantara bahkan ada beberapa yang tinggal di luar negeri. Hal ini sudah menunjukan hasil dengan munculnya nama-nama baru di grup Facebook kita Grup Alumni '91 SMAN 2 Wonogiri (yang belum menjadi anggota silahkan gabung)

Semua berharap bahwa reuni tahun ini segera terlaksana. Ada kerinduan bagi kita semua untuk kembali mengenang saat-saat kita bersama dalam mengapai cita-cita kita waktu itu.
Sebarkan REUNI AKBAR ALUMNI 1991 SMAN 2 WONOGIRI ini ke teman2 kita semua, jangan sampai ada yang tidak mengetahui rencana kita ini. 

Untuk mengadakan Reuni ini kita sangat membutuhkan dana, sumber dana yang bisa kita gali adalah :
  1. Donasi, dari rekan-rekan yang memiliki kelebihan dana & kerinduaan besar untuk  terlaksananya reuni ini dan donasi dari perusahaan-perusahaan yang ingin numpang promosi lewat acara kita ini.
  2.  Kontribusi Peserta, besarnya akan diputuskan oleh Panitia dan Pengumpulannya akan diatur panitia dengan membuat rekening bank untuk menampung dana dari peserta
Untuk informasi bisa menghubungi teman-teman panitia no hp Panitia ato email ke Reuni Alumni 1991

Tidak ada komentar:

Posting Komentar