Rabu, 18 April 2012

PASTIKAN KE DATANGANMU.....

Banyak rekan-rekan alumni SMA N 2 yang menyambut antusias rencana reuni ini. Banyak dari mereka, menyatakan, iya insyaallah aku datang. Oke, aku bisa. Siap, pasti hadir...

Tapi baru segelintir orang yang merelakan waktunya untuk mengisi Confirmation Form dan MENTRANSFER dana.... (iki sing penting.. hahaha)

Jadi, kalau boleh saya memberi saran ke rekan-rekan nih, kalau sudah mampir ke web ini, tolong dong disempatkan isi confirmation form. Lebih afdol lagi kalau sudah transfer...

Dan kalau sudah transfer (sudah tahu no rekeningnya tho...kalo belum tahu ato lupa ini alamat transfernya : Rekening BNI - No.Rek : 0252828334 a/n SUGIYARTO) jangan lupa kasih kabar ke bendahara (Mas Ugik Sugiyarto 081-226-05035)... atau ke panitia alumni deh kalo ndak nyaman.. Daripada nanti ada dana-dana tak bertuan yang tidak jelas dari siapa. Kita sih seneng-seneng aja. Tapi bagaimana pertanggungjawabannya nanti? Kalau Panjenengan semua sudah transfer, dan kasih kabar ke kita, sms aja lah paling tidak, kan kita bisa catat bahwa Panjenengan sudah pasti hadir.
Kalau tiba-tiba ada dana tak bertuan di rekening reuni kita, lalu tiba-tiba ada yang mengaku-aku, gimana hayooo... Dan kalau anda yang sudah transfer tidak mengabari lalu ngotot sudah transfer.. waduh, cilaka dong.. hehehe... Kita juga pasti akan cek dari sini, memantau dana-dana yang masuk.

Jadi dan tapi, mohon bantuannya untuk bekerja sama mensukseskan acara kita.. Memudahkan administrasi kita.. Matur nuwun banget kalau rekan-rekan semua bersedia..

Oke, ditunggu kehadirannya - konfirmasinya - transferannya ....

FORM KONFIRMASI KE HADIRAN
MOHON ISI DATA SECARA MANUAL
Nama                      :
Jurusan Kelas          :
Alamat                     :
Email                       :
No HP                    :
Jumlah yang Hadir   :
Jumlah Transfer  Rp. 

Kirim ke email alumni91.sman2.wonogiri@gmail.com  / sms ke no: Agung BU 081-215-7273 (Ketua), Tintien Sulistiyowati (Sekretaris) 082-137-965151 / 081-548-568978
Pastikan Email dan Nomor HP yang Anda input telah valid. Kesalahan pengisian Email dan Nomor HP mengakibatkan kami tidak dapat mengiirimkan Undangan kepada Anda.

DOWNLOAD FORM KEHADIRAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar